Find Us On Social Media :

Kesaksian Putri Candrawathi Punya Pengaruh Besar, Hotman Paris Justru Sebut Ferdy Sambo Bisa Terbebas dari Pasal Pembunuhan Berencana, Sang Pengacara Kondang Langsung Wanti-wanti Jaksa Soal Ini

Hotman Paris turut menyoroti kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

GridHot.ID - Kasus penembakan terhadap Brigadir J masih menjadir sorotan publik.

Diketahui jika 5 tersangka kini telah ditetapkan dalam kasus tersebut.

Dua di antara para tersangka itu adalah Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, yang merupakan bos dari Brigadir J.

Melansir wartakotalive.com, Putri Candrawathi akan dipertemukan dengan suaminya Ferdy Sambo usai keduanya ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa para tersangka pembunuhan berencana Brigadir J akan dipertemukan Selasa (30/8/2022).

Para tersangka termasuk mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi akan mengikuti rekontruksi.

Kata Dedi, rekontruksi akan berlangsung di TKP pembunuhan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Informasi kedua dari Pak Dirtipidum, rencananya pada Selasa 30 Agustus akan dilaksanakan rekonstruksi di TKP Duren Tiga," kata Dedi di Bareskrim Polri dikutip dari Tribunnews.com pada Minggu (28/8/2022).

Rekonstruksi bertujuan agar Jaksa Penuntut Umum (JPU) bisa mendapatkan gambaran lebih jelas soal kasus tersebut. Dengan begitu, berkas perkara bisa segera dinyatakan lengkap dan maju ke persidangan.

"Agar JPU mendapat gambaran yang lebih jelas dan sama dengan fakta-fakta dan keterangan para tersangka dan saksi di BAP agar berkas bisa segera P21," ujarnya.

Selain itu rekonstruksi bertujuan untuk memperjelas konstruksi hukum kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga: Putri Candrawathi dan Suaminya Kini Sudah Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Keluarga Yosua Justru Penasaran Ingin Temui Ferdy Sambo dan Istri: Biar Bisa Kami Lihat Wajahnya