Find Us On Social Media :

Terharu Ikrarkan Talak ke Dewi Perssik, Angga Wijaya Ingin Fokus Lakukan Ini Dulu Pasca Cerai dari Sang Biduan: Butuh Biaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya sama-sama bermata sembab usai ikrara talak yang digelar Senin, 29 Agustus 2022.

GridHot.ID - Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah bercerai.

Namun, Angga Wijaya diketahui baru membacakan ikrar talak terhadap Dewi Perssik pada Senin (29/8/2022) kemarin.

Melansir Kompas.com, Angga Wijaya membacakan ikrar talak terhadap Dewi Perssik di hadapan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022).

Kendati demikian, berdasarkan pantauan Kompas.com, Dewi Perssik tidak hadir dalam pembacaan ikrar talak tersebut dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno.

Pembacaan ikrar talak ini dilakukan Angga Wijaya setelah majelis hakim mengabulkan permohonan cerainya terhadap Dewi Perssik pada 1 Agustus 2022.

Angga Wijaya mengaku terharu saat membacakan ikrar talak.

Sebab, rumah tangga yang dia bangun dengan Dewi Perssik selama lima tahun terakhir akhirnya benar-benar usai.

"Bagaimana ya, ya enggak munafik ya, terharu. Karena, bagimana pun juga, aku hidup sama beliau kan enggak sebentar, lima tahun, lumayanlah," kata Angga Wijaya saat ditemui usai pembacaan ikrar talak di PA Jakarta Selatan, Senin.

Selain terharu, Angga Wijaya juga mengaku kecewa mengapa semua ini bisa terjadi.

Namun, menurut Angga, ia tidak bisa berbuat banyak karena ini merupakan kehendak dari Tuhan.

"Saya kan juga enggak mau seperti ini. Kejadian datang dengan sendirinya. Semuanya sudah diatur sepertinya, sudah ada yang mengatur, Allah," ujar Angga Wijaya.

Baca Juga: Seluruh Bukti dan Saksi Siap Bawa Angga Wijaya Meringkuk di Jeruji Besi, Dewi Perssik Bakal Mengikhlaskan Semuanya Jika Mantan Suaminya Mau Lakukan Hal Ini di Hadapannya