Find Us On Social Media :

Saling Serang dengan Pengacara Brigadir J, Dirut Taspen ANS Kosasih Sempat Terjerat Beberapa Kontroversi Panas Ini, Digrebek Saat Diduga Selingkuh Sampai Bikin Kecewa Ahok

ANS Kosasih yang saat ini menjadi Dirut Taspen dan Kamaruddin Simanjuntak yang saat ini jadi pengacara Brigadir J.

Gridhot.ID - Publik kini digegerkan dengan pengakuan Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir J terhadap ANS Kosasih Dirut Taspen.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Kamaruddin Simanjuntak dalam sebuah video yang viral di sosial media menyebutkan Dirut Taspen memegang persiapan dana Capres 2024 hingga Rp 300 Triliun.

Bahkan Kamaruddin juga mengungkapkan masalah pernikahan siri yang dilakukan ANS Kosasih.

Seluruh pengakuan ini diungkap karena istri dari Dirut Taspen merupakan kliennya.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews dari artikel yang berbeda, Kamaruddin menuduh ANS Kosasih memiliki banyak perempuan simpanan yang dititipi uang dari hasil investasi dana perusahaan.

Menurut Kamaruddin, para perempuan ini bisa melakukan transaksi Rp 200 juta dalam sehari.

Selain dituding mengelola dana capres Rp 300 triliun, terdapat kontroversi lain dari ANS Kosasih.

Lantas, apa saja kontroversi ANS Kosasih?

1. Tudingan Soal Dana Capres Rp 300 Triliun

Kamaruddin Simanjuntak mengaku akan melaporkan ANS Kosasih terkait pengelolaan dana Rp 300 triliun untuk dana kampanye capres 2024.

Ia bahkan mengklaim sudah melaporkan permasalahan ini kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) maupun Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Lima Berkas Perkara Selesai Dikirim, Kini Ferdy Sambo Bersama Putri Candrawathi Bakal Jalani Rekonstruksi, Ayah Brigadir J: Perlu Kita Cermati Besok