Find Us On Social Media :

Kamaruddin Simanjuntak Murka Diusir dari Lokasi Rekonstruksi, Ferdy Sambo Duduk Santai Diambilkan Minum, Inilah Hal-hal yang Terjadi saat Reka Ulang Pembunuhan Brigadir J

Kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak diusir dari lokasi rekonstruksi. Sementara Ferdy Sambo terlihat duduk santai di dalam rumahnya.

GridHot.ID - Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J menjadi perhatian banyak pihak.

Pada rekonstruksi tersebut, polisi menghadirkan lima orang tersangka yang di antaranya Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo), Bharada E atau Richard Eliezer (penembak Brigadir J), Bripka RR atau Ricky Rizal (ajudan Sambo), Kuat Ma’ruf (asisten rumah tangga Sambo).

Kelima tersangka hadir dengan didampingi oleh pengacara masing-masing.

Dilansir dari Kompas.com, rekonstruksi tidak hanya digelar di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Brigadir J, yakni di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Kawasan Duren Tiga, Jakarta.

Rekontruksi juga digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo yang berlokasi tak jauh dari rumah dinas.

Diketahui, rumah pribadi Sambo masih terletak di Kawasan Duren Tiga, Jakarta, yakni di Jalan Saguling.

"Dua-duanya (rekonstruksi), di Duren Tiga dan Saguling info terakhir dari Pak Kabareskrim (Komjen Agus Andrianto)," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2022).

Melansir TribunJakarta.com, saat rekonstruksi di rumah pribadi Ferdy Sambo hari ini, Selasa (30/8/2022), ada beberapa hal yang terjadi.

Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J yang dipimpin Kamaruddin Simanjuntak diusir dari lokasi rekonstruksi. Sementara Ferdy Sambo terlihat duduk santai di dalam rumahnya.

Kamarudin pun murka dengan larangan tersebut.

Padahal Kamaruddin dan timnya sudah berada di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling yang menjadi lokasi rekonstruksi pada Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Pakai Baju Tahanan Tatap Muka dengan Ferdy Sambo, Begini Penampakan Bharada E Saat Rekonstruksi, Intip Potret Ajudan Suami Putri Candrawathi