Find Us On Social Media :

Usai 7,5 Jam Jalani Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi Akan Diperiksa Hari Ini Soal Peristiwa di Magelang, Dirtipidum Polri: Ada Poin Tidak Sesuai

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi penembakan Brigadir J.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Usai menjalani rekonstruksi selama 7,5 jam, Putri Candrawathi akan kembali menjalani pemeriksaan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsBogor, 31 Agustus 2022, penyidik Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka pembunuhan Brigadir J yang juga istri Ferdy Sambo, hari ini Rabu (31/8/2022).

Putri Candrawathi bakal diperiksa Tim Khusus (Timsus) Polri di Bareskrim Polri pukul 10.00 WIB.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri  Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menjelaskan, pihaknya akan mengkonfrontasi keterangan  Putri Candrawathi dengan lima saksi.

"Konfrontasi ada lima orang, PC, Susi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Richard (Bharada E)," kata Brigjen Pol Andi Rian Djajadi di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Menurut Andi, konfrontasi terhadap Putri Candrawathi dengan para saksi dan tersangka lain itu berkaitan dengan peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

"Ini semua yang ada di Magelang," kata Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Lebih lanjut Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menjelaskan konfrontasi dilakukan setelah masing-masing tersangka diperiksa dan rekonstruksi dilaksanakan.

"Tidak ada masalah, kan  pemeriksaan terhadap masing-masing sudah dilakukan, dan rekonstruksinya ada beberapa poin, tidak semuanya. Kalau  konfrontasi itu ada beberapa poin yang tidak sesuai, akan di konfrontasi," kata  Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Baca Juga: Mitos Arti Kedutan di Area Wajah Menurut Primbon Jawa, Anda Akan Mengalami Hal Ini

Diberitakan sebelumnya, pemeriksaan terhadap Putri dilakukan Jumat pekan lalu.