Find Us On Social Media :

Sempat Terjatuh dan Berteriak, Putri Candrawathi Peragakan Adegan Berbaring di Ranjang Berhadapan dengan Kuat Ma'ruf, Apa Artinya?

Adegan Putri Candrawathi tiduran di kasur saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Tampak Kuat Maruf duduk di samping Putri Candrawathi

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Rekonstruksi peristiwa pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah dilaksanakan, pada Selasa, (30/8/2022) kemarin.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle 31 Agustus 2022, penyidik menghadirkan para tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, mereka adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan Kuat Ma'ruf.

Terkait rekonstruksi kasus Brigadir J, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sempat mengurai penjelasan.

Diakui Irjen Dedi Prasetyo, proses rekonstruksi kasus Brigadir J yang berlangsung selama 7,5 jam adalah proses yang transparan.

Terlebih seluruh proses rekonstruksi tersebut disiarkan secara langsung serta meliputi dari tiga tempat yaitu TKP Duren Tiga, rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, serta aula sebagai tempat pengganti TKP Magelang.

Untuk diketahui, dalam proses rekonstruksi yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wib itu, ada 36 adegan di rumah Jalan Saguling dan 27 adegan di rumah dinas TKP pembunuhan Brigadir J yang dilakukan para tersangka.

Dalam rekonstruksi peristiwa, Putri Candrawathi tampak memperagakan adegan di atas ranjang.

Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih, dari baju, celana, masker hingga sepatu.

Di sebelah Putri Candrawathi secara bergantian ada sosok Kuat Maruf dan Brigadir J.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru Anak Perusahaan PT Pertamina, PTC Membuka Kesempatan untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Terkait adegan Putri Candrawathi tiduran di ranjang tersebut sempat memicu pertanyaan khalayak ramai.