Find Us On Social Media :

Viral! Kecelakaan Tunggal Mobil Terbalik di Tol Jagorawi KM 32 Arah Bogor Gara-gara Ban Pecah, Warganet: Tetap Berhati-hati saat Berkendara

Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jagorawi Kilometer 32 arah Bogor.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini sedang marak kecelakaan kendaraan di area jalan tol.

Kali ini kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jagorawi KM 32 arah Bogor.

Berdasarkan keterangan pengunggah, mobil tersebut alami kecelakaan diakibatkan oleh ban yang pecah.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 30 Agustus 2022, kendaraan tersebt menabrak barrier beton bahu luar.

"Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Jagorawi Kilometer 32 arah Bogor.

Mobil Mazda bernopol B-1976-SYS terguling di tengah jalan akibat mengalami pecah ban."Penyebab laka pecah ban," kata Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi melalui keterangannya, Senin (29/8/2022)."(Korban) luka berat," paparnya.Kejadian bermula saat kendaraan yang dikemudikan WET (57) melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Kekayaannya Capai Rp 59 Miliar, Ahok Enteng Rayakan Ulang Tahun Anak Puput Nastiti Devi dengan Mewah dan Meriah, Orang Nomor 1 di Pertamina Berikan Bingkisan Ini untuk Para Tamu

Setiba di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban."Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan pecah ban sebelah kanan depan," ujarnya.Kemudian, kendaraan menabrak barrier beton bahu luar. Kendaraan terempas ke kanan dan terbalik."Kendaraan menghadap selatan di lajur 2 dan 3," terangnya." tulis pengunggah dalam caption unggahan Instagramnya.

Kecelakaan ini viral di media sosial dan menimbulkan berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga lekas pulih" ucap akun @nirmala.***.

"Semoga baik-baik saja" beber akun @chxv***.