Find Us On Social Media :

Putri Candrawati Tertunduk dan Tak Sekalipun Tatap Wajah Suami, Ahli Forensik Ungkap Gerak-gerik Istri Ferdy Sambo di Depan Kamera: Takut Salah

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

GridHot.ID - Ferdy Sambo akhirnya dapat bertemu dengan Putri Candrawathi pada saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8/2022) kemarin.

Tak hanya Ferdy Sambo dan istri yang bertemu, namun, seluruh tersangka juga bertemu lantaran dihadirkan dalam rekonstruksi.

Namun, ada satu hal yang disorot dari pertemuan pasangan suami istri tersebut. Ada apa?

Mengutip tribunnews.com, pertemuan Ferdy Sambo dengan keempat tersangka lainnya ini terjadi saat proses rekonstruksi kasus Brigadir J.

Kelima tersangka kasus Brigadir J ini baru bertemu pertama kali sejak mereka ditetapkan sebagai tersangka oleh tim khusus Polri.

Diketahui, ada 78 adegan yang diperagakan dalam proses rekonstruksi kasus Brigadir J, meliputi kejadian di Magelang, Jawa Tengah, serta rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Ada 78 adegan, (rinciannya) 16 di Magelang, 35 di Jalan Saguling tanggal 8 (Juli 2022) dan pascapembunuhan Brigadir J, lalu 27 di rumah dinas terkait peristiwa pembunuhan," terang Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, Selasa, dikutip dari tayangan Breaking News KompasTV.

Untuk rekonstruksi adegan di Magelang, dilakukan di aula samping rumah pribadi Ferdy Sambo.

Sementara itu, dilansir GridHot dari tribunnewsmaker.com, ahli forensik menyoroti gerak-gerik Putri Candrawathi dalam rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa 30 Agustus 2022.

Dalam beberapa kesempatan, Putri Candrawathi tampak mesra dengan Ferdy Sambo.

Namun, Ahli Forensi Emosi Handoko Gani menduga Putri Candrawathi sebenarnya tertekan ketika harus berhadapan dengan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Barang-barang Branded Berjejer Rapi di Walk In Closet, Gaya Hidup Putri Candrawathi Terkuak, Beginilah Isi Rumah Mewah Ferdy Sambo yang Tersorot Saat Rekonstruksi