Find Us On Social Media :

Nangis-nangis Sampai Nyaris Pingsan Lihat Putranya Berdiri Tegap Jadi Anggota Paskibraka Nasional 2022, Sosok Pengacara Ini Ceritakan Perjuangan Anaknya Jadi Pembentang Bendera Pusaka

Sosok Isra Mashel anggota Paskibraka yang viral di TikTok

GridHot.ID - Sosok Isra Mashel beberapa waktu lalu menjadi sorotan.

Pasalnya, remaja SMA itu berhasil menjadi anggota Paskibraka dalam upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022 lalu.

Mengutip tribunbanten.com, Isra Mashel Arifin merupakan siswa SMA Lab School Cirendeu, Kota Tangerang Selatan.

Pria kelahiran Jakarta, 12 Januari 2007 itu berhasil terpilih menjadi salah satu tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional Tahun 2022, perwakilan dari Provinsi Banten.

Diketahui, Isra bertugas dalam tim Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022.

Isra diketahui masuk sebagai Tim Pancasila Sakti pada upacara penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka.

Dia menjadi salah satu dari tiga orang yang bertugas untuk menurunkan bendera. Isra bertugas sebagai pembentang bendera.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, pengacara Sandy Arifin merasa bangga dan sempat menangis haru melihat putranya, Isra Mashel menjadi anggota Paskibraka dalam upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022.

Terkenal tanpa bantuan popularitas ayahnya, sosok Isra Mashel Arifin, sukses mencuri perhatian dan sampai membuatnya ramai diperbincangkan di media sosial.

Sempat tak menyadari putranya mendadak populer di media sosial, sebagai seorang ayah Sandy mengaku sempat menangis melihat putranya berdiri tegap diantara tim Paskibraka Nasional 2022.

"Nangis sih, apalagi waktu itu sama mamanya, mau pingsan-pingsan," kata Sandy dikutip dari YouTube Brownis Trans tv.

Baca Juga: Goyang Jokowi dan Para Menteri di Istana, Farel Prayoga Kini Bisa Nikmati Kesuksesannya di Tengah Jalani Kontrak 5 Tahun, Impiannya Selama Ini Akhirnya Terwujud!