Find Us On Social Media :

Fasilitasi Farel Prayoga Berangkat Sekolah dari Kalimantan ke Banyuwangi, Terungkap Sosok Pemilik Pesawat Jet yang Antarkan Sang Pedangdut Cilik dari Batulicin

Farel Prayoga naik pesawat jet

GridHot.ID - Sosok Farel Prayoga belakangan memang tengah menjadi sorotan.

Terlebih setelah ia menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Negara saat HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Penampilannya mampu menyita perhatian seluruh negeri.

Mengutip sripoku.com, pedangdut cilik Farel Prayoga saat ini menjelma menjadi idola dan digemari oleh berbagai kalangan.

Bahkan kini Farel Prayoga kebanjiran job manggung baik on air hingga off air.

Belum lama ini, bocah berusia 12 tahun tersebut diundang menyanyi di program acara televisi yakni Dangdut Academy 5 yang tayang di Indosiar.

Para pengisi acara yang terdiri dari pembawa acara hingga dewan juri terhanyut dalam suara merdu Farel Prayoga saat menyanyi.

Terkait tarif manggung Farel Prayoga tidak diketahui secara pasti jumlahnya.

Namun, jika dilihat dari tarif pedangdut pada umumnya, Farel Prayoga diperkirakan mendapat honor mencapai ratusan juta rupiah.

Beberapa sumber juga ada yang menyebutkan bahwa bayaran Farel tak hanya dari pemerintah tapi juga dari saweran para pejabat dan tokoh publik yang turun dan ikut berjoget saat di Istana Negara.

Bahkan saat ini Farel Prayoga tampil dan diundang menjadi bintang tamu di acara-acara besar.

Baca Juga: 'Perjuangan Tidak Mengkhianati Hasil', Duduk Anteng Pakai Dasi dan Topi Anak SD, Farel Prayoga Kini Terekam Berangkat Sekolah Diantar Jet Pribadi, Ternyata Ini Alasannya