Find Us On Social Media :

Isyarat Terakhir Brigadir J Tak Digubris Teman Sekamarnya Sendiri, Bharada E Acuhkan Kode Almarhum Saat Dengar Perintah Ferdy Sambo Ini

Irjen Ferdy Sambo, Brigadir J, dan Bharada E

GridHot.ID - Rekonstruksi kematian Brigadir J telah selesai digelar.

Diketahui jika Tim Khusus (Timsus) Polri telah menggelar rekonstruksi kasus Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo Jalan Saguling dan rumah dinas di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta pada Selasa (30/8/2022) kemarin.

Mengutip tribunnews.com, kelima tersangka, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf dihadirkan saat rekonstruksi.

Proses rekonstruksi pun selesai dilakukan pada Selasa sore, setelah digelar lebih dari 7 jam.

Terdapat 78 adegan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

"Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan, di rumah Magelang sebanyak 16 adegan yang meliputi peristiwa tanggal 4, 7, dan 8 Juli 2022."

"Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pascapembunuhan Brigadir J," ucap Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Dedi Prasetyo, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Rabu (30/8/2022).

Kemudian, di rumah di Komplek Duren Tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Setelah rekonstruksi, kini penanganan kasus Brigadir J kembali berlanjut.

Dilansir dari tribunjatim.com, Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat sempat memberikan isyarat atau 'kode' terakhir sebelum ditembak Bharada E.

Sayangnya, isyarat terakhir Brigadir J tak digubris Bharada E, yang merupakan teman sekamarnya.

Baca Juga: Putri Candrawati Tertunduk dan Tak Sekalipun Tatap Wajah Suami, Ahli Forensik Ungkap Gerak-gerik Istri Ferdy Sambo di Depan Kamera: Takut Salah