Find Us On Social Media :

Mantan Ariel NOAH Jadi Salah Satunya, Hotman Paris Bongkar 2 Sosok Artis Cantik Ini Pernah Jadi Asprinya Saat Krisis Moneter hingga Selalu Dampingi di Setiap Sidang Perkara Besar, Siapa?

Hotman Paris ungkap artis yang pernah jadi asisten pribadinya.

GridHot.ID - Siapa yang tak tahu sosok Hotman Paris?

Pengacara kondang itu diketahui memiliki banyak asisten pribadi alias aspri.

Melansir tribun-medan.com, pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea sebut dua artis cantik yakni Sophia Latjuba dan Cut Keke pernah jadi asisten pribadi atau asprinya, kapan?

Hotman Paris mengungkapkan fakta yang tak terduga soal wanita cantik yang menjadi asprinya dan menyebut nama dua atis cantik Sophia Latjuba dan Cut Keke .

Bahkan, selain dua artis cantik Sophia Latjuba dan Cut Keke , juga ada satu artis cantik lagi yang pernah jadi aspri Hotman Paris .

Sudah menjadi hal yang lumrah melihat Hotman Paris dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dan seksi.

Tak hanya memiliki harta yang melimpah, Hotman Paris Hutapea ini kerap dikelilingi oleh banyak wanita cantik.

Pengacara papan atas ini diketahui memiliki 70 aspri cantik dan seksi, untuk mendampingi Hotman Paris ditiap kesempatan.

Kedekatan Hotman Paris dengan aspri-asprinya itu selalu dibagikannya di Instagram pribadinya.

Tak pernah terungkap, Hotman Paris ternyata pernah mengangkat sejumlah artis untuk dijadikannya sebagai asisten pribadi.

Hal itu diungkapkan oleh Hotman Paris saat berbincang dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, di YouTube Rans Entertainment beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Pernyataan Hotman Paris Bikin Kaget Satu Indonesia, Ferdy Sambo Disebut Bisa Terbebas dari Hukuman Mati Lantaran Satu Hal Ini, Sang Pengacara Justru Wanti-wanti Pihak Kejaksaan