Find Us On Social Media :

Ayah Bintang Nelangsa Dijadikan Tersangka, Rizky Febian Ungkap Alasan Tak Bisa Selsesaikan Masalah dengan Teddy Pardiyana: Katanya Kita Ini Masih Keluarga

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

GridHot.ID - Teddy Pardiyana nelangsa. Dia kini berstatus sebagai tersangka.

Teddy Pardiyana ditetapkan tersangka atas laporan penyanyi Rizky Febian.

Dilansir dari Kompas.com, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana atas kasus dugaan penggelapan aset milik mendiang Lina Jubaedah pada Maret 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Ibrahim Tompo menyebut Teddy Pardyana sudah menjalani pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka.

Pemeriksaan tersebut, kata Ibrahim Tompo, berlangsung pada 22 Agustus 2022.

“Betul (Teddy Pardiyana sudah ditetapkan tersangka)” tulis Ibrahim Tompo kepada Kompas.com via pesan singkat, Minggu (28/8/2022).

“Sudah (menjalani pemeriksaan) sebagai tersangka,” tulis Ibrahim Tompo lagi.

Sementara itu, dilansir dari Sripoku.com, Rizky Febian mengungkap alasannya tak bisa menyelesaikan masalah dengan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Juabedah.

Rizky Febian mengaku kecewa.

"Kalau kekecewaan pasti ada ya, karena kenapa tidak bisa diobrolin atau dibicarakan secara baik-baik gitu," kata Rizky Febian.

Rizky Febian kemudian menyebut Teddy kerap mengeluarkan pernyataan yang tidak sesuai kenyataan.

Baca Juga: Nasib Bintang Makin Miris, Rizky Febian Mantap Penjarakan Teddy Pardiyana Demi Lindungi Keluarganya, Terungkap Kondisi Anak Mungil Almarhum Lina Jubaedah yang Dititip-titipkan ke Mana-mana