Find Us On Social Media :

Pakai Baju Branded serta Tenteng Tas Seharga Motor saat Rekonstruksi, Putri Candrawathi Masih Nikmati Kebebasannya, Pengamat: Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi pada Kepolisian

Putri Candrawathi tak pakai baju tahanan dan tenteng tas mahal saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8/2022).

GridHot.ID - Putri Candrawathi bisa dibilang sebagai salah satu orang yang paling menjadi sorotan saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8/2022).

Bagaimana tidak, berbeda dengan tersangka lainnya, Putri Candrawathi tak mengenakan baju tahanan warna oranye.

Putri Candrawathi mengenakan baju yang mahal dan bermerek.

Istri Ferdy Sambo itu juga menenteng tas Gucci GG Supreme berharga fantastis.

Dilansir dari web resmi Gucci via Tribunnewsmaker.com, tas seri Gucci GG Supreme itu dibandrol seharga motor yakni Rp28 jutaan.

Tak tersebut juga tampak dibawa Putri Candrawathi ketika menemani suaminya setelah selesai melakukan rekonstruksi.

Dilansir dari Tribunnews.com, meski berstatus tersangka, Putri Candrawathi rupanya masih menikmati kebebasan alias tidak ditahan.

Hal itu didasari atas permintaan kubu Putri Candrawathi dengan alasan kemanusiaan hal itu sebagaimana tertuang dalam aturan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).

"Ya, terkait soal penahanan Ibu Putri, kami sudah mengajukan permohonan untuk tidak dilakukan penahanan karena alasan-alasan sesuai Pasal 31 ayat 1 KUHAP itu kita boleh mengajukan permohonan itu dan kita mengajukan karena alasan kemanusiaan," kata Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis saat ditemui awak media di Bareskrim Polri, Kamis (1/9/2022) dini hari.

Adapun alasan kemanusiaan yang dimaksud yakni karena Putri Candrawathi masih memiliki anak kecil.

Tak hanya itu, kondisi kesehatan Putri Candrawathi yang tidak stabil juga dijadikan dasar permohonan kepada penyidik untuk tidak menahan Putri.

Baca Juga: 10 Orang Meregang Nyawa Termasuk Anak SD Pulang Sekolah, Polisi Beberkan Kondisi Sopir Truk Maut di Bekasi, Duga Alasan Mengapa Hal Mengerikan Ini Bisa Terjadi