Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN September 2022, PT Rajawali Nusindo Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusindo

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Rajawali Nusindo Terbaru 2022.

PT Rajawali Nusindo merupakan salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

PT Rajawali Nusindo melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru September 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Rajawali Nusindo dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo Terbaru 2022

Lowongan PT Rajawali Nusindo Posisi :

Sales Consumer

Syarat Pencaker :

Pria/Wanita (diutamakan belum menikah)Pendidikan Minimal S1 Semua jurusanDiutamakan berpengalaman di bidang SalesUsia maksimal 27 TahunSehat jasmani dan rohaniMampu bekerja dengan targetMemiliki SIM A/SIMCMemiliki kemampuan selling skill, communication & negotiationDapat bekerja dengan timPenempatan: Kudus, Sidoarjo

Pengiriman Lamaran :

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT WIKA Beton untuk Lulusan D4 dan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya