Find Us On Social Media :

Viral Pintu Kelas SD Islam Al Hidayah Sei Semayang Disegel Warga Pakai Kayu, Siswa Terpaksa Belajar di Teras, Warganet: Miris Banget Lihatnya!

Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan beberapa siswa SD yang diduga sedang belajar di teras kelasnya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan beberapa siswa SD yang diduga sedang belajar di teras kelasnya.

Dalam video yang beredar nampak juga pintu kelas SD tersebut sedang disegel menggunakan beberapa lapis kayu.

Berdasarkan keterangan pengunggah para siswa akhirnya terpaksa belajar di teras kelasnya karean pintu kelasnya dipalang kayu dan dipaku.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegeri, 2 September 2022, momen pilu ini terjadi di daerah Jalan Kirab Remaja, Dusun Lima Belas, Desa Sei Semayang, Deli Serdang.

"Pintu Kelas SD Islam Al Hidayah Sei Semayang Disegel Warga, Siswa Terpaksa Belajar di Teras.‼️

DELI SERDANG -- Seluruh pintu kelas SD Islam Al Hidayah di Jalan Kirab Remaja, Dusun Lima Belas, Desa Sei Semayang, Deli Serdang disegel warga membuat ratusan pelajar terpaksa belajar di teras, Kamis (1/9/2022).

Tampak pintu sekolah dipalang kayu yang dipaku.

Para siswa ini terpaksa menggelar kegiatan belajar mengajar di teras kelas.

Meski tidak menggunakan meja, para siswa ini tetap bersemangat untuk menuntut ilmu duduk di lantai yang tak menggunakan alas.

Baca Juga: Pisau yang Ditenteng Kuat Maruf dari Magelang Sebelum Insiden Pembunuhan Yosua Berakhir di Tangan Sosok Ini, Berikut Profilnya yang Ternyata Orang Dekat Ferdy Sambo Namanya Jarang Terdengar, Siapa?

Diketahui tiga ruangan sekolah ini disegel oleh orang yang mengaku warga dusun setempat.