Find Us On Social Media :

Bikin Gempar! Puluhan Siswa SMP Nekat Serang Sekolah Dasar Gara-gara Masalah Ini, Warganet: Pasti Ada Dalangnya Itu

Puluhan Siswa SMP Serang SD di Mataram.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini viral aksi siswa SMP menyerang bangunan SD di Mataram, NTB.

Belasan siswa SMP tersebut dengan membabi buta menendang serta memukul pembatas sekolah yang hanya terbuat dari kayu triplek.

Mereka juga melempari Sekolah Dasar itu dengan batu yang membuat para murid serta guru panik dan berhamburan ketakutan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 4 September 2022,  peristiwa penyerangan ini diduga berlatar belakang rebutan lahan sekolah.

"Viral Puluhan Siswa SMP Serang SD di Mataram, Orang Tua Murid : Seram Lihat Videonya

Rekaman video puluhan siswa SMP 14 Mataram beramai-ramai menyerang SDN Model di Jalan Brawijaya Nomor 22 Seganteng, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat viral di media sosial.

Peristiwa ini membuat takut para orang tua dari siswa SD tersebut.Informasi diperoleh iNews, peristiwa penyerangan ini terjadi Jumat (2/9/2022) pukul 10.00 WITA.

Puluhan siswa SMP yang notabene berusia belasan tahun secara brutal tampak merusak fasilitas sekolah.

Baca Juga: Pesulap Merah Tak Gentar Bongkar Kedok Perdukunan, Pemilik Nama Asli Marcel Radhival Tanggapi Santai Meski Terancam Dipolisikan Mbak Rara: Itu Sih Promosi Dia Aja

Mereka menghancurkan papan pembatas kelas dan merusak kursi serta meja.Tak karuan pihak sekolah SDN model pun terkejut, sejumlah wali murid pun langsung berdatangan menjemput anak mereka di sekolah.

Bahkan para guru SDN Model juga mengevakuasi murid.Sedianya, masa pembelajaran siswa di SDN Model Mataram ini selesai pukul 15.00 WITA.