Find Us On Social Media :

Hanya Gimmick atau Real? Putri Candrawathi Akui pada Komnas Perempuan Ingin Akhiri Hidup Setelah Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Istri Ferdy Sambo Mengaku Malu dan Menyalahkan Diri

Susno Duadji sebut Komnas HAM yang duga kuat adanya pelecehan pada Putri Candrawathi sudah kelewatan, keluarga Brigadir J curiga hal ini!

GridHot.ID - Kasus yang menyeret nama Putri Candrawathi tak lepas dari sorotan publik di media sosial, lantaran ia diduga mendapat keistimewaan.

Hal ini bukan tak beralasan, pasalnya usai ditetapkan menjadi tersangka Putri Candrawathi tak ditahan dengan alasan ‘kemanusiaan’.

Sontak saja berbagai pihak pun ikut mengomentari hingga menyindir istri Ferdy Sambo tersebut, tak terkecuali pengacara Brigadir J, kamaruddin Simanjuntak.

Dilansir dari Tribunmedan.com, menurut Kamaruddin faktanya banyak tahanan wanita yang juga memiliki anak hingga masih mengandung pun tetap ditahan.

"Kalau hal ini diterapkan kepada semua orang (tahanan) bagus," kata Kamaruddin saat dihubungi, Sabtu (3/9/2022).

"Tetapi bagaimana dengan wanita wanita lain yang ditahan padahal bayinya kadang masih dikandungan atau baru lahir gitu? apakah perlakuan yang sama berlaku gak dengan wanita yang lain? ketika tidak berlaku ya itu ketidakadilan itu," bebernya

Kamaruddin merasa tak adil, hingga ia mendesak agar Putri Candrawathi segera ditahan apapun itu alasannya.

Menurutnya, Putri Candrawathi kerap berbohong dalam memberikan keterangan terkait pelecehan seksual yang mengakibatkan Brigadir J dibunuh.

"Karena PC selalu berbohong, saya tidak setuju dia tidak ditahan, harusnya ditahan. Tapi kalau dia jujur berterus terang menyesali perbuatannya nah boleh-boleh saja (tidak ditahan)," ungkapnya.

Terkait pengakuannya yang dilecehkan oleh Brigadir J, Putri Candrawathi mengaku trauma dan ketakutan.

Ketua Komnas Perempuan, Andy Yentriyani, mengatakan Putri Candrawathi merasa ketakutan dan malu setelah menjadi korban pelecehan seksual oleh ajudan suaminya.

 Baca Juga: Dulu Ngaku Dilecehkan Brigadir J di Jakarta Kini Berubah di Magelang, Putri Candrawathi Akui Disuruh Sang Suami Ubah Keterangan, Komnas HAM Malah Singgung Keingingan Istri Ferdy Sambo Soal 1 Hal, Apa?