Find Us On Social Media :

Selama Ini Diam Dituding Pelakor, Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Buka Suara Tanggapi Tudingan Dhena Devanka Soal Perusak Rumah Tangga: Maaf Banget Ya!

Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

GridHot.ID - Ririn Dwi Ariyanti buka suara perihal tudingan pelakor pada rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Dhena Devanka.

Selama ini Ririn Dwi Ariyanti bungkam atas tudingan pelakor rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka, kini angkat bicara.

Ririn Dwi Ariyanti mengaku cuek dengan tudingan sebagai pelakor rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Dhena Devanka.

Diketahui dari Tribunlampung.co.id, kabar retaknya rumah tangga Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Dhena Devanka, disebut-sebut karena pelakor hingga mengarah ke Ririn Dwi Ariyanti.

Mantan istri Aldi Bragi secara terang-terangan mengaku tak peduli.

Ya, gosip kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy memang sudah lama beredar.

Bahkan hal ini disampaikan sendiri oleh mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka.

Beberapa waktu lalu, lewat unggahan story Dhena di akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak itu bahkan menyinggung wanita yang dijulukinya 'Mbak Cilok'.

Sebutan ini pun diduga mengarah pada Ririn Dwi Ariyanti.

"Nah silahkan mba cilok, nikmatilah hasil perjuanganmu mendapatkan dia."

"Saya kasih semua bagian dirinya, jangan lupa dirawat, dikasih makan, disiram biar subur dan diurus sampai tua ya."

 Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam Akhirnya Meledak Juga, Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Kondisi Rumah Tangganya Bersama Aldi Bragi yang Semrawut: Pisah Kamar