Find Us On Social Media :

Para Petinggi Polisi Ini Terancam Dipecat, Terungkap Inilah Identitas 3 Kapolda yang Terlibat Dalam Kasus Irjen Ferdy Sambo

Mabes Polri Terima Informasi Keterlibatan 3 Kapolda dalam Kasus Ferdy Sambo

GridHot.ID - Disebutkan ada tiga Kapolda diduga ikut terseret kasus mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui dari Tribuntimur.com, Irjen Ferdy Sambo ditetapkan tersangka sebagai otak pembunuhan Brigadir J.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo akan mendalami keterlibatan tiga Kapolda di kasus Irjen Ferdy Sambo.

Kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri kini kembali memanas.

Hal itu tak lain usai disebut-sebut setidaknya ada tiga Kapolda yang diduga terseret kasus kematian Brigadir J.

Bahkan bila terbukti, sosok tiga Kapolda tersebut bisa mengikuti jejak Ferdy Sambo dan sejumlah petinggi Polri yang telah dipecat secara tidak hormat dari kesatuan.

Lalu siapa sosok ketiga Kapolda tersebut?

Baru-baru ini Polri mengungkap terkait informasi yang didapat tim khusus (Timsus) soal adanya dugaan keterlibatan tiga Kapolda dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Melansir dari Tribunnews.com, ketiga nama Kapolda tersebut pun kini tengah disoroti oleh publik Tanah Air.

Ketiga Kapolda itu tak lain yakni Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra, dan Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Nico Afinta.

Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2022) pun membenarkan terkait dugaan keterlibatan tiga Kapolda tersebut.

 Baca Juga: Hanya Gimmick atau Real? Putri Candrawathi Akui pada Komnas Perempuan Ingin Akhiri Hidup Setelah Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual, Istri Ferdy Sambo Mengaku Malu dan Menyalahkan Diri