Find Us On Social Media :

Naik Innova Hitam, Putri Candrawathi dan Susi si ART Selesai Uji Kebohongan, Penasihat Ahli Kapolri: Dia Ngaku Dilecehkan Atau Diapakan Itu Kan Berubah-ubah

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo saat hadiri kegiatan rekontruksi adegan pembunuhan Brigadir J.

 

GridHot.ID - Putri Candrawathi kembali diperiksa terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Istri Irjen Ferdy Sambo itu akan diperiksa menggunakan lie detector atau alat pendeteksi kebohongan, Selasa (6/9/2022).

Tak hanya Putri Candrawathi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo yakni Susi juga akan diperiksa menggunakan lie detector.

Diketahui dari Tribunmedan.com, uji kebohongan terhadap Putri Candrawathi dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/9/2022).

Pemeriksaan Putri Candrawathi itu terkait statusnya sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah alias Brigadir J.

Dikabarkan, Putri Candrawathi ditanya seputar insiden yang membuat amarah suaminya Irjen Ferdy Sambo memuncak hingga menjadi dalang pembunuhan ajudannya.

Dikutip dari Kompas TV berdasarkan informasi yang dihimpun, satu diantara sejumlah pertanyaan dari penyidik kepada Putri Candrawathi yakni dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Magelang.

Tes tersebut digunakan Timsus untuk mengetahui tingkat kejujuran para tersangkan dan saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Tes dilakukan untuk melihat tingkat kejujuran tersangka dan saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Putri Candrawathi diperiksa menggunakan lie detector sekitar 7 jam.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan pemeriksaan terhadap Putri dimulai pada pukul 10.00 WIB.

 Baca Juga: 'Dulu Sangat Bersahaja' Video Lawas Ferdy Sambo Asyik Goyang dan Nyanyikan Lagu Koes Plus Jadi Sorotan, Sisi Lain Suami Putri Candrawathi Diungkap Sosok Ini