Find Us On Social Media :

'Namanya Juga Bertahan', Ferdy Sambo Sampai Hati Ngucap Sumpah Palsu di Depan Kapolri, Suami Putri Candrawahi Bikin Listyo Sigit Marah Besar Saat Terbongkar Kebohongannya yang Ini

Irjen Ferdy Sambo (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan)

GridHot.ID - Usaha Ferdy Sambo untuk menutupi kasus tewasnya Brigadir J perlahan terkuak.

Belakangan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membongkar drama Ferdy Sambo.

Melansir pos-kupang.com, bukan hanya masyarakat yang dibohongi, ternyata Ferdy Sambo juga membohongi Jenderal Listyo Sigit dengan airmata dan Sumpah Palsu terkait Kematian Brigadir Yosua.

Sayang, airmata Ferdy Sambo dan Sumpah Palsunya tak mampu meyakinkan Kapolri Listryo Sigit. Nasib Sambo malah berakhir tragis.

Menurut Kapolri Listyo Sigit, sejak awal Ferdy Sambo sudah memikirkan skenario untuk lepas dari jeratan hukum atas Kasus Pembunuhan Brigadir J.

Skenario itu yang membuat penyidik kesulitan mengusut Kasus Kematian Brigadir J.

Bahkan sampai dua kali ditanyakan Kapolri Listyo Sigit, Ferdy Sambo masih berbohong.

Hal itu diungkapkan Kapolri Listyo Sigit pada acara Satu Meja The Forum Spesial 'Siasat Kapolri di Pusaran Kasus Sambo' di Kompas TV, Rabu (7/9/2022).

Saat bertemu dengan Ferdy Sambo, Kapolri mengaku sempat meminta mantan Kadiv Propam itu agar menceritakan hal sejujurnya terkait kematian anak buahnya di rumah dinas Duren Tiga.

“Saat itu saya tanya ke yang bersangkutan 'kamu jujur, kamu terlibat atau tidak',” jelas Kapolri.

Menurut Kapolr, saat itu sambil berlinang air mata, Ferdy Sambo mengatakan apa yang ia sampaikan benar adanya.

Baca Juga: Berulang Kali Bohongi Kapolri, Inilah 1 Kalimat yang Diucapkan Ferdy Sambo saat Skenario Kejahatannya Terbongkar, Listyo Sigit: Memang Bahasa Dia