Find Us On Social Media :

Pilih Mundur Sebagai Bangsawan hingga Angkat Kaki dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tetap Beri Penghormatan Terakhir untuk Ratu Elizabeth II, Ini Gelar Baru yang Didapatnya dan Sang Anak

Ratu Elizabeth II akan adakan rapat darurat untuk membicarakan masa depan Sussex hingga warisan pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan undur diri sebagai bangsawan senior kerajaaan Inggris.

GridHot.ID - Duka datang dari Kerajaan Inggris atas meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Diketahui dari Tribunnewsmaker.com, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022.

Menurut kabar yang beredar, Ratu Elizabeth II tutup usia setelah menderita apa yang disebut oleh Istana Buckingham sebagai 'masalah mobilitas episodik'.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun.

Pihak Istana Buckingham menyebut bahwa sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia, sang Ratu Inggris telah menderita 'gangguan mobilitas episodik'.

Kabar Ratu Elizabeth II meninggal ini tentu menjadi duka mendalam terutama untuk keluarga kerajaan dan juga rakyat Inggris.

Namun, di balik kabar duka tersebut, banyak yang bertanya-tanya dengan nasib cucu Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Pasalnya, Megan Markle dan Pangeran Harry sempat diisukan tak akur dengan keluarga kerajaan.

Dilansir Grid.ID, ketika masih jadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle bahkan sempat dilarang memakai perhiasan mendiang ibu Pangeran Harry, Lady Diana.

Namun berbanding terbalik dengan Meghan Markle, Kate Middleton tetap diperbolehkan memakai perhiasan Lady Diana yang sarat akan makna sejarah.

 Baca Juga: Jadi Ratu Sejak Usia 25 Tahun hingga Dinobatkan Jadi Penguasa Inggris Terlama, Begini Transformasi Ratu Elizabeth II Mulai dari Bayi hingga Sekarang, Kecantikannya Terpancar Sejak Remaja