Find Us On Social Media :

'Mati pun Saya Nggak Peduli!' Saling Tunjuk Hingga Nyaris Duel saat Mediasi, Razman Nasution Tuding Hotman Paris Pengecut Lantaran Hal Ini

Razman Nasution sebut Hotman Paris Hutapea kena mental saat sidang mediasi Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gagal Mediasi, Razman Nasution Sebut Hotman Paris Kena Mental sampai Bawa Bodyguard, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/09/07/gagal-mediasi-razman-nasution-sebut-hotman-paris-kena-mental-sampai-bawa-bodyguard?page=2. Penulis: Indah Aprilin Cahyani Editor: Salma Fenty

Gridhot.ID - Mediasi antara Hotman Paris dan Razman Nasution di Bareskrim Polri pada Selasa (6/9/2022) berakhir gagal.

Razman Nasution menyebut kalau Hotman Paris kena mental saat berhadapan dengannya.

Bahkan dikatakan Razman, Hotman sampai membawa bodyguard masuk ke dalam ruang mediasi.

"Mediasi tadi bukan gagal, tapi Hotman kena mental. Dia kena mental, dia nggak kuat," kata Razman dikutip Tribunnews.com dari YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (6/9/2022).

"Bawa bodyguard ke dalam ruang mediasi. Saya sudah bilang jangan, bawa orang gede-gede, emang kalau gede-gede kita takut," sambungnya. Selain itu, kata Razman, Hotman meninggalkan ruangan saat mediasi mereka belum selesai.

Terkait dengan hal itu, Razman menuding Hotman tidak siap berhadapan dengannya.

"Jadi Hotman Paris tadi meninggalkan ruangan karena menurut kami tidak siap berhadapan dengan saya dan tim secara hukum," ucap Razman.

Tak cuma itu, Razman mengatakan saat mediasi sempat terjadi perdebatan antara dirinya dengan Hotman.

"Kalau mediasi itu kan duduk ngobrol. Pertama dia dipersilahkan duluan bicara, nggak ada ngomong, 'Saya nggak mau, saya kepengen Razman dihukum'," jelas Razman.

"Lalu kemudian saya bicara, dia nggak kuat, dia emosi. Terjadi debat," lanjutnya.

Baca Juga: Punya 65 Unit Apartemen, Inilah Sosok Fritz Hutapea, Putra Bungsu Hotman Paris yang Baru Saja Lamaran di Bali, Bakal Nikah Langkahi 2 Kakaknya?

Untuk diketahui, kasus ini berawal dari laporan Hotman kepada Razman dan Iqlima Kim terkait dugaan pencemaran nama baik.