Find Us On Social Media :

Pernah Beraksi di Rumah Jennifer Dunn, Modus ART Dara Arafah Dibongkar Eks Majikan, Keberadaan Brankas Isi Uang Rp 700 Juta Sudah Diketahui Polisi

ART pencuri brankas Dara Arafah ditangkap polisi

Gridhot.ID - Polisi menangkap pelaku pencurian brankas milik selebgram Dara Arafah yang dilakukan oleh asisten rumah tangga (ART) bernama Mursidah (52).

Mursidah saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Polisi menyebut ART yang membawa brankas berisi uang Rp 700 juta milik Dara Arafah ditangkap pada Jumat (9/9/2022) malam.

Pelaku ditangkap bersama seorang pria yang tak lain adalah kekasihnya.

Pria itu turut ditangkap diduga karena terlibat dalam aksi pencurian brankas milik Dara Arafah.

"Iya ada 2 orang. Satu ART, satu pacarnya ART," kata Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (10/9/2022).

Indrawienny mengatakan, jajarannya juga telah menemukan brankas milik Dara yang dibawa oleh para pelaku ke kawasan Banyumas, Jawa Tengah.

"Nanti kita kabari. Karena kita sudah tahu tempatnya di mana," kata Indrawienny.

Saat ini, penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih memeriksa secara mendalam kedua pelaku.

"Masih kita dalami perannya (pacar ART) apa. Masih kami dalami pengembangan di lapangan. Nanti kita rilis," kata Indrawienny.

Namun, terungkap bahwa Mursidah tak hanya sekali melakukan pencurian. Ia pernah juga beraksi di rumah seorang publik figur.

Baca Juga: 'Pacarnya Mafia', ART Dara Arafah yang Gondol Uang Majikan Rp 700 Juta Ternyata Direkrut Lewat Facebook, Ini Komplotannya yang Diduga Bukan Pelaku Biasa