Find Us On Social Media :

Coba Gagalkan Aksi Pencurian Motor di Purbalingga, Seorang Satpam Cidera Parah Gara-gara Bom Bondet, Warganet: Semoga CCTV Aktif!

Beredar video aksi dua maling bersenjatakan bom bondet melancarkan aksi pencurian sepeda motor.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Beredar video aksi dua maling bersenjatakan bom bondet melancarkan aksi pencurian sepeda motor di parkiran RSUD Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Namun, gelagat pelaku dicurigai oleh satpam dan rumah sakit tersebut.

Sehingga, saat dua maling hendak kabur membawa sepeda motor trail yang digasak dari parkiran, satpam dan karyawan langsung menghalangi di pintu keluar.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 11 September 2022, dalam video yang beredar, nampak pelaku dalam kondisi terhimpit.

Tanpa diduga seorang pelaku mengambil bom bondet dari dalam tas dan melemparkannya ke arah seorang satpam.

"Seorang satpam RSUD Tongas, mengalami cedera serius di kaki kirinya. Peristiwa itu terjadi setelah korban memergoki kawanan pencuri yang hendak mengambil motor di rumah sakit

Dalam aksinya yang terekam CCTV, seorang pelaku, nampak santai menuju parkiran di sisi timur halaman depan rumah sakit. Kebetulan, saat itu kondisi sepi.

Rupanya pelaku tidak menyadari bila aksinya diketahui sopir salah satu dokter rumah sakit.

“Saya di dalam mobil, kok mencurigakan, saya telpon satpam di depan. Kalau ada pencuri motor,” kata Jeky, saksi mata, Sabtu (10/09/2022).

Baca Juga: Radar Anti Altileri Rusia Hancur dalam Sekejap Mata, Tentara Ukraina Jadi Dalangnya Berbekal Excalibur Buatan Amerika: 5 Peluru Ditembakkan Bersama

Firasat Jeky benar adanya. Pelaku mengeluarkan kunci T dan merusak kontak motor trail kelir hitam merah itu.