Find Us On Social Media :

Masa Depan Darah Daging Ratu Elizabeth II Telah Diramalkan, Charles Diprediksi Tak Akan Lama Jadi Raja Britania Raya: Hanya Dua atau Tiga Bulan

Pangeran Charles (sekarang Raja) dan Ratu Elizabeth II

GridHot.ID - Seorang paranormal percaya bahwa Raja Charles tidak akan lama memerintah dan akan segera menyerahkan takhta kepada putranya, Pangeran William.

Sebagaimana yang diketahui, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 di Istana Buckingham.

Setalah kematian Ratu Elizabeth II, anaknya yakni Pangeran Charles naik takhta menjadi Raja Britania Raya.

Dilansir dari eva.vn,seorang paranormal Inggris bernama Deborah Davies memprediksi tentang masa depan Raja Charles.

Deborah Davies merupakan seoarang paranormal terkenal setelah tampil di reality Show TV bertajuk Real Housewives of Chesire.

Deborah pernah meramalakan "penyakit baru" tepat sebelum merebaknya pandemi Covid-19. Dia juga meramalkan kematian Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II.

Pada akhir 2021, Deborah meramalkan suksesi Charles yang saat itu masih bergelar Putra Mahkota.

Deborah percaya bawa Charles akan segera mewarisi takhta.

Hanya dua bulan kemudian, Ratu Elizabeth II mengumumukan dalam pidato ulang tahunnya yang ke-70 bahwa dia berharap publik akan mendukung putranya menjadi raja.

Namun kemudian, Deborah meramalkan bahwa Charles tidak duduk di atas takhta terlalu lama, mungkin hanya dua hingga tiga bulan.

Deborah menyebut Pangeran William akan segera menjadi raja.

Baca Juga: Nikahi Adiknya, Hubungan Pangeran Charles dan Kakak Lady Diana Terbongkar Sebelum Jadi Raja, Anak Ratu Elizabeth II Rupanya Punya Status Ini dengan Mantan Iparnya