Find Us On Social Media :

Gigit Jari Kaesang Disebut Bakal Dinikahi Erina Gudono, Nadya Arifta Mendadak Singgung Soal Nikah Desember: Habis Ini...

Kaesang Pangarep siap nikah dengan Erina Gudono, Nadya Arifta beri reaksi ini.

GridHot.ID - Isu pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono semakin kencang berhembus.

Keduanya memang belakangan dikabarkan tengah dekat.

Kedekatan anak Jokowi dengan Puteri Indonesia itu pun lantas membuat publik bertanya-tanya soal mantan Kaesang, Nadya Arifta.

Melansir tribunjakarta.com, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa membocorkan rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan kekasihnya Erina Gudono.

Teguh Prakosa menyebut putra bungsu Jokowi itu akan melepas masa lajangnya pada Bulan Desember 2022.

"Yang pertama saya mohon izin Pak Wali Kota ini akhir bulan Desember disibukkan, ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden (Kaesang)," kata Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Sabtu (10/9/2022).

Teguh mengungkapkan, Kaesang dan Erina dimungkinkan akan menikah pada akhir bulan Desember mendatang.

"Jadi Mas Kaesang mungkin di pengujung Desember akan ada pernikahan di Kota Solo," ungkapnya.

Karena itu kata Teguh, setiap akhir pekan Gibran akan disibukkan dengan aktivitas mempersiapkan acara untuk pernikahan sang adik.

"Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu, Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga," jelasnya.

Terpisah kakak kandung Kaesang yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka enggan berkomentar banyak saat ditanya soal rencana pernikahan sang adik.

Baca Juga: Diam-diam Sudah Cek Lokasi Prewedding di Solo, Kaesang Pangarep Dikabarkan Akan Persunting Erina Gundono Akhir Tahun Ini, Anak Jokowi: Doakan Saja