Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Sindir Sosok yang Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Erina Gudono, Wakil Wali Kota Solo: Mau Ditutupi Seperti Apa

Kaesang Pangarep dan Erina bakal menikah Desember mendatang

GridHot.ID - Hubungan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono belakangan memang tengah menuai sorotan.

Pasalnya, anak bungsu Jokowi itu disebut-sebut bakal meminang Erina Gudono akhir tahun ini.

Bahkan, adik Gibran Rakabuming Raka ini sempat beri reaksi saat rencana pernikahannya dibongkar.

Melansir Kompas TV, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, disebut akan menikahi kekasihnya, Erina Gudono, di Solo, Jawa Tengah.

Kaesang dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada Desember 2022 mendatang.

Hal itu dibocorkan langsung oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa.

"Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Solo, Sabtu (10/9/2022), dikutip dari Tribunnews.

Teguh mengatakan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak bisa menghadiri pembukaan grand final e-sport karena tengah mengurusi persiapan pernikahan Kaesang.

"Ini akan saya bacakan langsung sambutan beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan (acara) yang akan mantu terakhirnya Pak Presiden," lanjut Teguh.

Dia mengungkap bahwa Gibran Rakabuming sudah mengagendakan pertemuan dengan keluarga besar Erina Gudono di Yogyakarta untuk membahas resepsi pernikahan.

"Jadi beliau Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga," pungkasnya.

Baca Juga: Kerjaan Kantorannya Berurusan dengan Institusi Penting Dunia, Erina Gudono Nyatanya Punya Sumber Kekayaan yang Tak Kalah Mentereng dari Kaesang, Pantas Pede Jadi Mantu Presiden Tahun Depan