Find Us On Social Media :

Melihat Pun Tak Sudi, Heboh Momen Warga Inggris yang Melayat Ratu Elizabeth II Ogah Salaman dengan Meghan Markle, Istri Pangeran Harry Santai dan Terekam Lakukan Ini

Meghan Markle dicueki salah seorang pelayat yang menolak untuk berjabat tangan bahkan melihatnya.

GridHot.ID - Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II diketahui meninggal dunia, di Kastil Balmoral, Skotlandia, Kamis (8/9/2022) waktu setempat.

Namun, di tengah momen berkabung tersebut, Meghan Markle mengalami hal kurang menyenangkan.

Istri Pangeran Harry itu disebutkan dicueki oleh warga Inggris saat mengajak salaman.

Seperti yang diketahui, Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle berkumpul di luar Kastil Windsor pada Sabtu, 10 September 2022.

Mereka melihat karangan bunga untuk mendiang Ratu Elizabeth II dan berbicara dengan warga yang datang.

Melansir tribunstyle.com, hal kurang mengenakkan dialami oleh Meghan Markle di tengah momen berkabung Ratu Elizabeth II.

Peristiwa itu terjadi ketika Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William dan Kate Middleton bertemu dengan pelayat pada Sabtu (10/9/2022).

Kwartet berjuluk Fab Four itu bersatu untuk memberikan penghormatan kepada pelayat saat mereka melihat ribuan bunga menyentuh untuk Ratu.

Ketika Meghan melewati beberapa orang dan berjabat tangan, seorang wanita terekam melihat ke bawah dan menjauh darinya.

Rekaman menunjukkan wanita berbaju biru tua itu juga melipat tangannya dengan kuat saat Duchess of Sussex mendekat.

Wanita itu kemudian menolak untuk mengulurkan tangan atau melihat Meghan saat dia bergerak melewatinya, sebelum menyeringai pada temannya.

Baca Juga: Tak Lagi Tinggal di Istana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung ke Inggris Saat Ratu Elizabth II Meninggal Dunia, Media Soroti Penampakan Situs Yayasan Mereka