Find Us On Social Media :

Sadar Diri Kebanyakan Cari Duit, Raffi Ahmad Janji Bakal Berhenti Kerja Jika Rafathar Sudah Dewasa dan Menginginkan Hal Ini: Kalau Memang Minta...

Raffi Ahmad dan Rafathar

Gridhot.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan sosok sultan yang sudah sangat terkenal di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Raffi Ahmad bahkan konon memiliki harta kekayaan hingga triliunan Rupiah.

Hal ini terjadi berkat kerja kerasnnya mencari uang setiap waktu.

Sayangnya, kegiatannya bekerja yang terlalu penuh sampai membuat dirinya kekurangan waktu untuk bisa memperhatikan anaknya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pembawa acara Raffi Ahmad tidak segan-segan setop mencari uang apabila anaknya, Rafathar Malik Ahmad, ketika sudah besar nanti memintanya berhenti bekerja.

Dalam kanal Youtube TRANS7 OFFICIAl, pria kelahiran Februari 1987 itu berujar, kebahagiaan Rafathar lebih penting daripada mencari uang.

"Someday, karena gue banyak kehilangan waktu buat anak gue, kalau suatu saat di saat yang tepat, dia memang sangat membutuhkan kehadiran gue, bukan anak kecil lagi ya, tetapi sudah tumbuh jadi pria dewasa, pasti gue akan setop," kata Raffi Ahmad seperti dikutip Kompas.com, Selasa (3/11/2020).

Lebih dari itu, Raffi memiliki utang waktu kepada Rafathar karena banyak kehilangan momen bersama anak semata wayangnya itu.

Dia mengakui, saat ini waktu untuk bekerja lebih lama dibanding menghabiskan hari-hari bersama Rafathar.

"Di hati kecil gue juga ada perasaan, bukannya merasa bersalah, tetapi banyak banget momen-momen gue kehilangan sama dia, ada utang waktu. Jadi gue akan playback semuanya buat dia, someday nanti kalau memang minta," ungkap Raffi.

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu juga pernah memiliki janji kepada istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga: Bulan Madunya Sampai ke Inggris, Via Vallen Beri Jawaban Begini Saat Ditanya Soal Momongan, Istri Chvera Yolandi: Doain Ya