Find Us On Social Media :

Komnas HAM Koar-koar Ada Pelecehan Terhadap Putri Candrawathi, Ayah Brigadir J Beri Tanggapan Begini, Samuel Hutabarat: di Magelang Kan Laporan Dia Aja Gak Ada ke Polisi!

Sosok Samuel Hutabarat dan mendiang anaknya Brigadir J.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Soal temuan terbaru Komnas HAM yang menyebut ada dugaan pelecehan seksual kepada Putri Candrawathi di Magelang, ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat tak ambil pusing.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJakarta, 14 September 2022, Samuel pun ogah mempercayai temuan terbaru Komnas HAM itu.

Pasalnya, kata Samuel, kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah dihentikan polisi karena tidak ditemukan adanya unsur pidana.

"Pelecehan kan sudah ditutup, sudah SP3, yang di Duren Tiga itulah yang dilaporkan pelecehan, sudah ditutup bahwasanya di sana tidak ada unsur tidak pidananya sudah sah sesuai dengan hukum," jelasnya.

Sementara itu pelecehan yang ditudingkan Komnas HAM saat di Magelang tidak ada laporannya.

"Ngapain kita percaya, semua itukan hanya omongan, dugaan pelecehan muncul lagi disana, kalau yang di Magelang kan laporan dia aja gak ada ke polisi," ujarnya.

Samuel mengatakan setiap orang sah-sah saja untuk mengatakan apapun, termasuk Komnas HAM.

Dia mempersilakan untuk mengatakan apapun, asalkan ada landasannya.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJambi, 14 Agustus 2022, kepada keluarga besar pun begitu, ia mengatakan bahwa pernyataan Komnas HAM tersebut tidak usah terlalu dipikirkan.

Baca Juga: 'Hari Pertama Bekerja Dia Sudah Muak' Raja Charles Jadi Bahan Gunjingan Usai Ketahuan Hardik Pelayannya Cuma Gara-gara Hal Sepele, Tabiat Pemimpin Baru Inggris Mulai Terbongkar

"Saya bilang itu, yang di Magelang gak usah di ambil hati, kalau orang itu sudah lapor, baru kita tanggapi.

Ngapain dipusingkan soalnya pelecahan kan sudah ditutup," tegasnya.