Find Us On Social Media :

'Boss dan Calon Boss', Maia Estianty Terang-terangan Menunjuk El Rumi, Anak Kedua Ahmad Dhani Digadang-gadang Jadi Pewaris Takhta Irwan Mussry

Irwan Mussry dan El Rumi

GridHot.ID - Suami Maia Estiany, Irwan Mussry merupakan pengusaha sukses dan mapan.

Pria bernama lengkap Irwan Danny Mussry itu juga memproduseri beberapa film karya anak bangsa, di antaranya Susi Susanti: All Love, The Raid, dan Foxtrot.

Dari akun Instagram pribadinya @irwanmussry, ia mencantumkan keterangan sebagai bagian dari jaringan bisnis jam tangan mewah, timeinternational.co.id.

Bahkan dalam salah satu unggahan di Instagram, Irwan disebut sebagai bos dari usaha jam itu dan merayakan ulang tahunnya bersama karyawannya.

Dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, di antara anak-anak Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, salah satunya digadang-gadang akan menjadi bos seperti Irwan Mussry.

Berdasarkan pantaun di instagram @maiaestiantyreal pada 27 September 2021, Maia Estianty memposting foto kebersamaan El Rumi dan Irwan Mussry.

Maia Estianty membagikan kedekatan El Rumi dan Irwan Mussry.

Tak ada Al Ghazali dan Dul Jaelani di sana.

Diketahui saat itu, Maia Estianty, El Rumi, dan Irwan Mussry sedang berada di Los Angeles, California.

Dalam caption, Maia menyebut El Rumi akan menjadi bos di masa mendatang, mewarisi kehebatan ayahnya itu.

"Boss dan calon Boss, amin," tulis Maia Estianty.

Baca Juga: Bapak Tiri Rasa Kandung, Irwan Mussry Jor-joran Belanjakan Anak-anak Maia Estianty Saat Liburan di Amerika hingga Belikan Oleh-oleh untuk Anak-anak Ahmad Dhani