Find Us On Social Media :

Bikin Fans Korea Garis Keras Iri Maksimal, Yannie Kim Wanita Asal Bekasi Ini Syuting Bareng Ji Chang Wook di Drama If You Wish Upon Me, Tengok Kedekatan Keduanya di Balik Layar

Yannie Kim dan Ji Chang Wook

GridHot.ID - Bagi kalian penggemar drama Korea, mungkin saja kenal dengan sosok wanita asal Indonesia bernama Yannie Mustafa atau lebih dikenal sebagai Yannie Kim.

Yannie adalah wanita asal Bekasi, Jawa Barat yang kini tinggal di Korea Selatan.

Dikutip Gridhot.id dari Tribunnews.com, di negeri Ginseng, ia memiliki usaha tempat makan dan beberapa kali berakting di sejumlah drama.

Yannie Kim yang berprofesi sebagai aktris di Korea Selatan, cerita tentang perannya saat beradu akting dengan Ji Chang Wook lewat drama If You Wish Upon Me.

Yannie menceritakan kegiatannya selama syuting If You Wish Upon Me, drama di mana dia beradu akting langsung dengan Ji Chang Wook.

"Lokasi syuting drama ini agak spesial, karena aku ikut berperan di drama ini," kata Yannie dalam vlog-nya Yannie Kim.

Wanita yang lahir di Jakarta Timur dan besar di Bekasi, Jawa Barat itu menceritakan tentang peran yang harus dijalaninya di drama itu.

"Rambut aku dikasih kayak putih-putih biar kelihatan ada uban, biar sesuai image aku, seorang ibu dari Vietnam, punya anak," ujar Yannie.

"Karena ceritanya background-nya tinggal di pedesaan bernuansa laut, jadi agak-agak gembel-gembel premium gitu lah," sambungnya.

Dalam video yang dibagikan, Yannie terlihat menunjukkan beberapa adegan drama If You Wish Upon Me, di mana dia beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD serta Sung Dong Il.

Tak hanya adu akting dengan Sooyoung dan Ji Chang Wook, Yannie juga dalam potongan video lain terlihat berjalan tepat di belakang Ji Chang Wook saat para artis mendapat waktu istirahat.

 Baca Juga: Ji Chang Wook Fix Datang ke Indonesia Akhir 2022, Promotor Titip Pesan ke Penggemar yang Sudah Beli Tiket 2 Tahun Sebelumnya: Tetap Berlaku!