Find Us On Social Media :

Selangkah Lagi Jadi Mantu Jokowi, Sifat Asli Erina Gudono Dibongkar Teman Seperjuangan, Pantas Kaesang Pangarep Klepek-klepek

Kaesang Pangarep dan Erina gudono

GridHot.ID - Erina Gudono selangkah lagi akan menjadi mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir dari Tribunnews.com, Erina gudono dikabarkan akan menikah dengan Kaesang Pangerep, anak bungsu Presiden Jokowi, pada Desember 2022 mendatang.

"Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Solo, Sabtu (10/9/2022).

Teguh mengatakan, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak bisa menghadiri pembukaan grand final e-sport karena tengah mengurusi persiapan pernikahan Kaesang.

"Ini akan saya bacakan langsung sambutan beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan (acara) yang akan mantu terakhirnya Pak Presiden," lanjut Teguh.

Dia mengungkap bahwa Gibran Rakabuming sudah mengagendakan pertemuan dengan keluarga besar Erina Gudono di Yogyakarta untuk membahas resepsi pernikahan.

"Jadi beliau Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga," pungkasnya.

Mengenai hari dan tanggal pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Teguh tidak mengungkapnya.

Sementara itu, dilansir dari Surya.co.id, banyak yang mencari tahu sosok Erina Gudono, wanita yang kabarnya akan menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember nanti.

Diam-diam, Erina ternyata memiliki sifat yang humoris lho.

Sifat asli Erina Gudono ini diungkap teman seperjuangannya saat mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia 2022, Feby Annisa, yang mewakili Provinsi Lampung.

Baca Juga: Fix Presiden Jokowi Bakal Mantu Lagi, Kaesang Pangarep Dikabarkan Akan Menikahi Erina Gudono pada Desember Mendatang: Padahal Pengen Ngumumin Sendiri