Find Us On Social Media :

Diam-diam Pendam Luka Lihat Sikap Roro Fitria pada Mertua, Andre Irawan Bongkar Kelakuan Sang Istri ke Ibunya: Mungkin Malu

andre irawan tak suka roro fitria simpan barang berbau mistis

GridHot.ID - Gonjang ganjing isu keretakan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini mulai terendus.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Roro Fitria diketahui sudah menggugat cerai suaminya.

Padahal, keduanya baru saja dikaruniai buah hati.

Melansir Nova.id, Roro Fitria dikabarkan menggugat cerai suaminya, Andre Irawan. Padahal, mereka berdua baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 27 Agustus 2022 lalu.

Roro Fitria pun mengakui jika dirinya dan sang suami sedang ada masalah dan kini ia melayangkan gugatan cerai kepada Andre Irawan.

Nyai Roro Fitria gugat cerai secara resmi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan melalui e-court atau daring pada Rabu (14/9/2022).

Dikutip Tribunnews dari sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, Roro Fitria gugat cerai dan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Dari gugatan tersebut diketahui, Roro Fitria sebagai penggugat dan Andre Irawan sebagai tergugat.

Awalnya, Roro Fitria mengaku jika dirinya dan Andre tengah berbenah diri agar hubungan mereka menjadi lebih baik kedepannya.

"Pisah rumah sih enggak ya kita tetap jalin komunikasi, tetap sharing tentang Sulthan juga," kata Roro Fitria melalui tanyangan di kanal YouTube Trans7 Lifestyle pada Senin, (12/9/2022).

"Kalau misalnya untuk pisah rumah enggak, kita tetap ketemu. Cuman mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu ya," jelas Roro Fitria.

Baca Juga: 'Aku Harus Menyelamatkan Hidup Aku' Roro Fitria Akhirnya Bongkar Aib Rumah Tangganya Sendiri di Depan Publik, Andre Irawan Disebut Tega Lakukan Ini