Find Us On Social Media :

Dibuat Depresi Gara-gara Kelakuan Andre Irawan, Roro Fitria Bongkar Suaminya Pernah Menari Tanpa Busana di Depan Foto Almarhumah Ibundanya, Jawaban Ayah Baby Sulthan Saat Ditegur Malah Bikin Syok

Kolase Foto Andre Irawan dan Roro Fitria.

GridHot.ID - Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, isu panas berhembus dari pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati itu.

Bahkan, kini Roro Fitria diketahui sudah menggugat cerai Andre Irawan.

Melansir Sripoku.com, selain adanya tudingan kekerasan verbal, artis Roro Fitria juga menyinggung tentang adanya wanita idaman lain dari suaminya, Andre Irawan.

Roro menyebut bahwa Andre kerap berkomunikasi dengan wanita tersebut melalui pesan singkat.

“The golden moment adalah (ketika) Sultan lahir, dilakukan lagi. Dan malam itu ibunya sakit, dan dia melakukan itu lagi suatu interaksi baik telepon maupun WA (WhatsApp) dengan beberapa wanita idaman lainnya. Mana ada sih maling ngaku,” kata Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022).

Roro Fitria menyebut bahwa adanya dugaan perselingkuhan itu berembus ketika sebelum menikah.

“Ketika masih pacaran pun dia melakukan itu (ada wanita lain), Nyai maafin terus karena Nyai apa ya memaafkan dan memafkan,” ungkap Roro.

Bahkan Roro menyebut mengetahui salah satu wanita idaman lain dari sang suami. Hal ini tentunya disesalkan oleh Roro Fitria.

“Ada yang kenal, ada yang tidak. Kenapa Mas Andre tidak merefleksi dari kesalahan kesalahan sebelumnya? Kawin cerai kurang lebih 4 kali, itu kan bagi seorang manusia itu kan agak aneh, ada apa?” tutur Roro.

Sebagai informasi, gugatan Roro Fitria terhadap Andre Irawan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Baca Juga: 'Aku Harus Menyelamatkan Hidup Aku' Roro Fitria Akhirnya Bongkar Aib Rumah Tangganya Sendiri di Depan Publik, Andre Irawan Disebut Tega Lakukan Ini