Find Us On Social Media :

Anak Rahasia Raja Charles III dan Camilla Muncul Gemparkan Dunia, Berkomitmen Lakukan Tes DNA, Sebut Kematian Ratu Elizabeth II Buatnya Rasakan Hal Ini

Simon Dorante-Day mengaku sebagai anak rahasia Raja Charles III dan Camilla

GridHot.ID - Pangeran Charles naik takhta menjadi Raja Charles III menggantikan Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia pada 8 September 2022.

Diketahui dari Kompas.com, sebagai raja baru Inggris, Charles III mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II adalah penguasa yang disayangi serta ibu yang sangat dicintai.

Charles III mengatakan Ratu Elizabeth II akan dirindukan di seluruh dunia.

Berikut adalah pernyataan lengkap yang dikeluarkan oleh Istana Buckingham setelah Pangeran Charles (73) naik takhta menjadi Raja Charles III setelah 70 tahun ibunya berkuasa, dikutip dari kantor berita AFP.

"Kematian ibunda tercinta, Yang Mulia Ratu, adalah momen kesedihan terbesar bagi saya dan semua anggota keluarga saya."

"Kami sangat berduka atas meninggalnya seorang penguasa yang disayangi dan seorang ibu yang sangat dicintai. Saya tahu kehilangannya akan sangat dirasakan di seluruh negeri, kerajaan, dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia."

"Selama masa berkabung dan perubahan ini, saya dan keluarga saya akan dihibur dan ditopang oleh pengetahuan kami tentang rasa hormat dan kasih sayang yang mendalam di mana ratu dipegang secara luas."

Di sisi lain, melansir TribunStyle.com, seorang pria mendadak muncul dan mengaku kalau dirinya adalah anak rahasia Raja Charles III dan Camilla.

Selain mengaku sebagai anak rahasia, pria ini juga mengklaim dirinya sebagai Prince of Wales yang sah hingga menjadi ahli waris.

Pria tersebut diketahui tinggal di Queensland, Australia.

Pria bernama Simon Dorante-Day, berusia 56 tahun tersebut, akhirnya mendapat sorotan dunia dengan klaimnya, yang menurutnya adalah hasil penelitian selama puluhan tahun.

Baca Juga: PDKT Pakai Google Translate, Viral Kisah Bule Cantik Asal Inggris Dinikahi Pria Bekasi Setelah 1 Bulan Kenalan, Kini Bantu Suami Jualan Soto