Find Us On Social Media :

'Dari Situ Aku Kaget', Isu Nikahi Erina Gundono Desember 2022 Mencuat, Cara Pendekatan Kaesang Dibongkar Rekan Finalis Putri Indonesia Ini

Sosok Kaesang Pangarep dan Erina Gundono.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kabar bahagia datang dari putra bungsu pasangan Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kaesang Pangarep.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Grid.ID, 18 September 2022, Kaesang Pangarep dikabarkan bakal menikahi kekasihnya, Erina Gudono, pada bulan Desember 2022.

Kaesang Pangarep dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, rupanya sudah sering bolak balik ke rumah orang tua Erina Gudono di Yogyakarta.

Kabar ini disampaikan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, saat menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang berhalangan hadir di pembukaan grand final esport, Sabtu (10/9/2022).

Teguh mengatakan Gibran tidak dapat hadir karena sibuk dengan kegiatan menjelang pernikahan adiknya yang akan diselenggarakan pada Desember di Kota Solo.

"Ini saya bacakan langsung sambutan dari beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden."

"Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh membuka sambutan.

Proses pendekatan yang dilakukan Kaesang terhadap Erina Gudono ternyata sangat tertutup.

Menurut sahabat dekat Erina Gudono, Feby Annisa, sosok Kaesang Pangarep hadir di kehidupan dara berusia 26 tahun itu dengan cara tak biasa.

Baca Juga: Sosok yang Menikahkan Ferdy Sambo dan Si Cantik Dikuak Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Brigadir J Minta Kepolisian Lakukan Tindakan Penangkapan: Saya Konfirmasi ke Kabareskrim

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan, WartaKota, 12 September 2022, sayangnya, Feby Annisa tak mengetahui persis kapan adik Kahiyang Ayu itu mulai mendekati sosok Erina Gudono.