Find Us On Social Media :

Intel Bocorkan Bakal Ada Perang Besar di Asia Pada Tahun 2027, Prabowo Subianto Sibuk Borong Alutsista untuk TNI, Jenderal Dudung Abdurachman Dapat Mandat Penting dari Jokowi

Prabowo Subianto bertemu Jenderal Dudung Abdurachman

Gridhot.ID - Dunia dikabarkan akan dipenuhi ketidak stabilan di masa depan.

Salah satunya adalah terkait ancaman perang.

Dikutip Gridhot dari Intisari, agen mata-mata CIA membocorkan kalau di tahun 2027 mendatang akan ada perang besar terjadi layaknya Rusia melawan Ukraina.

Wakil Direktur CIA David Cohen mengatakan bahwa Presiden China Xi Jinping ingin militernya mampu merebut Taiwan pada tahun 2027, menurut seorang koresponden CNN.

Namun, Cohen dilaporkan telah mengatakan bahwa badan tersebut masih percaya China menginginkan reunifikasi damai dengan pulau itu.

Pernyataan Cohen dilaporkan oleh jurnalis CNN Katie Bo Lillis, yang mengatakan bahwa Xi tidak mempersiapkan invasi tertentu ke Taiwan.

Melainkan menginginkan kemampuan untuk mengambil kendali Taiwan dengan paksa.

"Dia belum membuat keputusan untuk melakukan itu, tetapi dia telah meminta militernya untuk menempatkan dia pada posisi di mana jika itu yang dia ingin lakukan, dia akan bisa," kata Cohen mengutip Lillis.

"Masih penilaian (Komunitas Intelijen) secara keseluruhan bahwa kepentingan Xi di Taiwan adalah untuk mendapatkan kendali melalui cara-cara nonmiliter," katanya.

Meski begitu ancaman peperangan China dan Taiwan bisa berdampak lebih besar daripada Rusia dan Ukraina.

Desas-desus peperangan ini nampaknya juga sudah mulai tercium pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Ada Lapangan Golf Pribadi, Raffi Ahmad Akui Kalah Tajir Sampai Lepas Sepatu Saat Masuk Rumah Sang Artis Tajir, Suami Nagita Bak Tak Henti Dibuat Kagum Lihat Kemewahan Hunian Istri Pengusaha Asal Malang Ini