Find Us On Social Media :

Pinkan Mambo Nyanyi Sambil Tiduran Buat Heboh, Warganet Auto Salah Fokus dengan Bagian Ini, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Tanggapi Santai: Kali Aja Aku Pakai CD Aja

Aksi Pinkan Mambo tuai sorotan

GridHot.ID - Mantan rekan duet Maia Estianty, Pinkan Mambo baru-baru ini membuat publik heboh di media sosial setelah beberapa tahun tidak terlihat di hadapan publik.

Seperti dilansir Gridhot.id dari Tribunmedan.com, hal ini lantaran beredar cuplikan video Pinkan Mambo yang sedang bernyanyi di atas panggung.

Yang membuat heboh, dalam cuplikan video tersebut Pinkan Mambo melakukan aksi yang membuat netizen geleng-geleng kepala, yaitu ia tiduran di atas panggung.

Pinkan Mambo curi perhatian dan ramai diperbincangkan usai videonya menyanyi sambil tiduran di panggung acara konser musik viral di media sosial.

Aksi Pinkan itu terjadi saat mantan anggota Duo Ratu ini menyanyikan lagu solo miliknya "Kekasih Yang Tak Dianggap" di Playlist Festival Bandung, Sabtu (17/9/2022).

Dari video yang viral, tampak Pinkan awalnya duduk di sisi depan panggung, kemudian mengajak penggemar menyanyi bersama dirinya.

Tampak kemudian Pinkan mulai tiduran di panggung dan kembali duduk.

"Semua nyanyi dong," kata Pinkan sambil tiduran di panggung.

"Ayok Pinkan dibayar Rp 200 juta, harus nyanyi kenceng," imbuhnya sambil mengajak penonton untuk ikut bernyanyi.

Terlepas banyaknya pujian yang datang atas kembalinya Pinkan ke panggung, aksi lincah penyanyi 42 tahun ini juga ikut ramai dibicarakan.

Tak sedikit yang kemudian dibuat salah fokus dengan aksi Pinkan tiduran di panggung dengan menggunakan rok mini yang dipadukan dengan sweatshirt, tapi banyak juga yang memberikan pujian dan dukungan.

 Baca Juga: Posisinya Ada di Bawah Mulan Jameela Sampai Dianggap Maia Estianty Rekan Duet Paling Zonk, Pinkan Mambo Langsung Bersikap Begini