Find Us On Social Media :

Istri Hamil Besar, Isi Chat Adam Levine ke Wanita Diduga Selingkuhan Beredar, Ini Sosok Pelakor yang Bikin Gempar

Adam Levine, vokalis Maroon Five selingkuhi istrinya, Behati Prinsloo dengan wanita muda bernama Sumner Stroh disaat istrinya tengah hamil anak ketiga.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Adam Levine, vokalis Maroon Five selingkuhi istrinya, Behati Prinsloo dengan wanita muda bernama Sumner Stroh disaat istrinya tengah hamil anak ketiga.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 21 September 2022, Sumner Stroh membongkar chat dirinya dan Adam Levine selama menjalani perselingkuhan dalam setahun.

Sumner Stroh yang membeberkan bukti perselingkuhannya dengan Adam Levine melalui TikTok.

Stroh berbicara di media sosial TikTok tidak hanya mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan suami Behati Prinsloo itu.

Tetapi juga pesan bahwa Levine ingin memberi nama anak ketiga istrinya seperti nama Stroh, Sumner.

Seperti diketahui, Behati Prinsloo, memang sedang mengandung anak ketiga Levine.

Dalam video TikTok miliknya, wanita yang juga populer sebagai kreator OnlyFans ini memperlihatkan apa yang terlihat seperti DM dari Adam Levine dengan akun terverifikasinya di akun Instagram Sumner.

Pesan awal yang terlihat, akun yang diduga milik Adam dengan centang biru itu memberi pujian untuk tubuh seksi Sumner.

Kemudian dari pesan itu terlihat akun yang diduga miliki Levine, meminta izin untuk menggunakan nama 'Sumner' seandainya dia dan Prinsloo memiliki anak laki-laki.

Baca Juga: Reza Arap Diisukan Selingkuh dengan Rossa, Wendy Walters Sang Istri Mendadak Kibarkan Bendera Putih: Ga Kuat!

"Ok pertanyaan serius. Aku punya bayi lain dan jika itu laki-laki aku benar-benar ingin memberinya nama Sumner. Kamu oke dengan itu? Serius," demikian pesan yang diduga dari Levine untuk Sumner.