Find Us On Social Media :

Istri PNS Kota Semarang Pilu Tabur Bunga di Lokasi Penemuan Iwan Budi, Onee Cuma Bisa Pasrah Jasad Suaminya Belum Lengkap: Organ Lainnya Biar Menyatu dengan Tanah

Istri PNS Kota Semarang Iwan Budi meminta agar polisi menangkap orang yang membiayai pembunuhan suaminya.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan terhadap PNS Kota Semarang, Iwan Budi, hingga kini masih menyisakan misteri.

Terlebih, PNS Kota Semarang yang diketahui bernama Iwan Budi itu ditemukan dalam kondisi hangus terbakar dan tubuh yang tak utuh.

Selasa (20/9/2022), keluarga Iwan Budi, mendatangi lokasi penemuan jasad sang PNS Kota Semarang.

Mengutip Kompas TV, jenazah Paulus Iwan Budi, seorang PNS di Bapenda Kota Semarang yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Pantai Marina, Semarang telah diserahkan kepada keluarga.

Meski demikian jenazah saksi kasus korupsi ini diserahkan dalam keadaan yang tidak utuh, pasalnya masih ada bagian tubuh yang belum ditemukan oleh pihak kepolisian.

Terkait hal ini, istri mendiang Paulus Iwan Budi, Onne Anggarawati menurutkan meski berat menerimanya, namun Keluarga telah mengikhlaskan hilangnya bagian tubuh yang belum ketemu tersebut.

"Bagi kami memang sulit diterima, apalagi saya sebagai istrinya. Tapi saya tetap berserah kepada Tuhan," kata Onne dalam program Kompas Petang di Kompas TV, Rabu (21/9/2022).

"Bagi kami dari tanah akan kembali ke tanah, maka kami saat ini ikhlas, karena selanjutnya akan melebur dengan alam semesta. Tapi kami percaya jiwa dan rohnya tetap utuh."

Sementara terkait kasus dugaan pembunuhan suaminya terebut, Onne mengaku menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

Dia pun percaya polisi dapat mengusut tuntas kasus dugaan pembunuhan dan pembakaran terhadap Paulus Iwan Budi.

"Sepenuhnya kami serahkan ke pihak kepolisian. Kami percaya pihak polisi bisa mengusut tuntas kasus ini," tegasnya.

Baca Juga: Kerangka Jenazah PNS Kota Semarang Diterima Sang Istri, BKKP Persiapkan Hak-hak Mendiang Iwan Budi, Begini Katanya soal Anumerta