Find Us On Social Media :

Khodam Macan Putin Takluk Dibuatnya, Manusia dengan 4 Sifat Ini akan Dilindungi Hingga Bisa Memancarkan Kesuksesan

Ilustrasi

Gridhot.ID - Khodam merupakan makhluk gaib yang masih dipercaya ada meski di era teknologi ini.

Khodam disebut-sebut sebagai pendamping manusia.

Dikutip Gridhot dari BangkaPos, khodam merupakan jin pendamping yang disebut-sebut menjaga kita meski sifat mereka baik maupun jahat.

Khodam sendiri di adat Jawa bisa berupa warisan leluhur lewat beberapa benda pusaka dan dapat dipanggil untuk keperluan tertentu.

Beberapa khodam di antaranya dipercaya memiliki bentuk wujud hewan seperti, khodam naga atau ular dengan sifat dan karakteristiknya mereka masing-masing.

Dikutip Gridhot dari Sonora, Khodam macan putih, atau khodam yang melindungi Kanjeng Sunan Kalijaga dan Prabu Siliwangi dipercaya menyukai manusia yang memiliki perilaku yang sama dengannya.

Berikut adalah 4 sifat orang yang disukai oleh Khodam Jenis Macan Putih.

Penuh Dengan Wibawa

Orang yang dihormati dan dikagumi oleh orang lain adalah jenis orang yang menarik perhatian khodam macan putih.

Tidak hanya sebatas, kesuksesan atau pengaruh sosial, wibawa seseorang biasanya terpancar oleh gaya berbicara dan berperilaku yang tenang tapi tegas.

Saran atau perintah dari orang ini akan mudah diserap dan dilaksanakan secara otomatis oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Berikut Referensi Soal Kompetensi Sosio Kultural untuk Latihan, Ketahui Ada Skala Prioritas untuk Formasi Ini