Find Us On Social Media :

Istri Ibrahim Assegaf Selalu Bikin Para Politikus Ketar-ketir, Siapa Sangka Kenakalan Najwa Shihab Waktu Sekolah Terbongkar Gegara Foto Ini

Potret Najwa Shihab sosok Jurnalis yang ditakuti Pejabat Tangan Kotor

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan Najwa Shihab?

Melansir Tribunmanado.co.id, Najwa Shihab adalah salah satu presenter yang selalu bikin para politikus ketar ketir saat berhadapan dengannya.

Pertanyaannya selalu membuat peserta diskusi terjebat lantaran analisis yang cukup baik.

Tak hanya kemampuannya dalam membawakan acara yang mencuri perhatian, namun kehidupan pridadinya juga menarik untuk dikulik.

Layaknya selebriti, presenter Najwa Shihab selalu menarik perhatian masyarakat.

Seperti kali ini, foto masa lalu putri Quraish Shihab dan istri Ibrahim Assegaf itu viral di media sosial Instagram.

Pantauan Tribuntimur.com, Selasa (14/4/2020), istri Ibrahim Assegaf itu mengunggah foto lawas dirinya semasa SMA dengan seragam putih abu-abu.

Bermula saat wanita yang aktif menyuarakan #dirumah aja ini mengunggaf foto lawas guna memberi dukungan masyarakat di tengah pandemik Virus Corona.

Terlihat Najwa Shihab berpose bersama 6 temannya dalam satu frame yang terlihat cukup usang.

"#dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*," tulis wanita yang akrab disapa Nana.

Baca Juga: Tak Puas Senggol Najwa Shihab, Nikita Mirzani Blak-blakan Singgung Seorang Jurnalis yang Selingkuh dengan Tukang Korupsi, Siapa?