Find Us On Social Media :

Polisi Berhasil Identifikasi Pelaku Pembunuh Iwan Budi, CCTV di Dekat Lokasi Sang PNS Kota Semarang Meregang Nyawa Secara Tragis Ungkap Dugaan Pertemuan

PNS Kota Semarang Iwan Budi yang seharusnya menjadi saksi kasus korupsi ditemukan tewas terbakar

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Iwan Budi PNS Kota Semarang yang tewas usai jadi saksi kasus korupsi kini mulai menemukan titik terang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng dan Kompas.com, Iwan Budi PNS Kota Semarang ditemukan tewas hangus terbakar dan tubuhnya termutilasi sehari sebelum memberikan kesaksian kedua di Polda Jawa Tengah.

Iwan Budi PNS Kota Semarang selama ini memang cukup kooperatif dengan pihak kepolisian.

Kabar kematiannya tentu membuat publik heboh.

Pasalnya kasus korupsi yang menjeratnya sudah ada sejak tahun 2010, namun memang baru sekarang menjalani peyelidikan polisi.

Keluarga korban bahkan tak menyangka saat pertama kali mendengar kabar tentang penemuan jenazah Iwan Budi.

Jasad Paulus Iwan Budi Prasetyo, Pegawai (ASN) Bapenda Semarang, sebagian tubuhnya ditemukan sudah jadi abu pada Selasa (20/9/2022).

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, Iwan Budi dibunuh, dimutilasi dan dibakar di semak-semak di Kawasan Pantai Marina Semarang.

Ketua DPRD Kota Semarang, Kadar Lusman ikut angkat bicara soal kasus pembunuhan Iwan Boedi yang merupakan saksi kasus korupsi di Kota Semarang tersebut.

Dia meminta agar polisi bisa berkerja secara maksimal agar motif pembunuhan tersebut segera terungkap. Paling tidak, lanjutnya, pembunuh bisa ditangkap lebih dulu.

"Paling tidak diungkap dulu pelakunya siapa baru motifnya apa baru ketahuan," jelasnya saat ditemui wartawan Kompas.com (Grup Tribun-Medan.com) di Universitas Semarang (USM), Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Darlina, Ibu Kandung Ariel NOAH yang Miliki Paras Mempesona, Ini Penampakannya Disebut Mirip Sarah Amalia