Find Us On Social Media :

Jasad PNS Kota Semarang Iwan Budi Terpaksa Dimakamkan dengan Tubuh Tak Lengkap, Onee Akui Ampuni Pelaku Pembunuh Keji Suami dengan Syarat Ini

jenazah PNS Kota Semarang, Iwan Budi itu pun kini telah dimakamkan di TPU Salaman Mloyo, Semarang Barat, Kamis (22/9/2022).

GridHot.ID - Penemuan jasad PNS Kota Semarang, Iwan Budi yang terbakar di Kawasan Pantai Marina, Semarang, beberapa waktu lalu memang menjadi misteri.

Pasalnya, Iwan Budi, yang berprofesi sebagai PNS Kota Semarang itu ditemukan tewas setelah statusnya diketahui menjadi saksi kasus dugaan korupsi.

Diketahui, jenazah PNS Kota Semarang, Iwan Budi itu pun kini telah dimakamkan di TPU Salaman Mloyo, Semarang Barat, Kamis (22/9/2022).

Melansir Kompas.com, jenazah Iwan Boedi Prasetijo, pegawai Bapenda Kota Semarang terpaksa dimakamkan dengan anggota tubuh yang tak lengkap.

Sampai saat ini, ada beberapa bagian tubuh seperti kepala, tangan kiri dan kaki kanan korban belum ditemukan.

Adik ipar korban, Yosef Prastowo mengatakan, akan menjadikan satu bagian tubuh Iwan Boedi yang belum ditemukan jika benar-benar ketemu.

"Ya nanti disusulkan kalau ketemu anggota tubuh Pak Iwan yang lain," jelasnya saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (22/9/2022).

AKP Esty Handayani Kaur Binops Polrestabes Semarang menjelaskan, bagian tubuh Iwan Boedi yang diberikan kepada keluarga memang belum lengkap.

"Bagian tubuh belum lengkap, untuk pencarian bagian yang belum ketemu kita masih melakukan pencarian sampai saat ini," jelasnya.

Dia akan berupaya untuk melakukan pencarian bagian tubuh korban yang masih hilang secara maksimal. Sampai saat ini tim masih ada di lokasi kejadian.

"Sampai saat ini masih melakukan pencarian beberapa bagian tubuh yang masih belum ditemukan," kata dia.

Baca Juga: Istri PNS Kota Semarang Pilu Tabur Bunga di Lokasi Penemuan Iwan Budi, Onee Cuma Bisa Pasrah Jasad Suaminya Belum Lengkap: Organ Lainnya Biar Menyatu dengan Tanah