Find Us On Social Media :

Pesonanya Bisa Buat Semua Laki-laki Terpikat, Unggahan Luna Maya Sukses Buat Pelatih Timnas Shin Tae Young Komentari Foto Cantiknya, Warganet Dibuat Salfok dengan Ini

Luna Maya saat plesiran di Amerika bikin melongo.

GridHot.ID - Luna Maya sering membagikan momen saat liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Di sana, Luna Maya mengunjungi beberapa tempat wisata, salah satunya pantai Waecicu yang terdapat di kawasan Labuan Bajo.

Seperti biasa, Luna Maya pun mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke Instagram Pribadinya.

Mengutip Tribunmedan.com, dalam unggahan tersebut, mantan kekasih Ariel Noah itu tampak cantik dengan pose santai sambil menatap pemandangan laut.

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut wanita 39 tahun itu tampak seksi dengan mengenakan crop bewarna hitam dan dibalut handuk.

Yang membuat heboh, unggahan foto Luna Maya pada Minggu (11/9/2022) yang lalu di laman instagramnya turut dikomentari oleh Shin Tae Yong

Unggahan foto tersebut memperlihatkan momen Luna sedang santai sambil menatap pemandangan laut.

Luna yang mengenakan crop top dalam unggahannya itu sekaligus juga menuliskan caption "Sea you soon," tulis Luna di Instagramnya.

Foto Luna ini ternyata mengundang perhatian banyak pengguna media sosial.

Namun, satu yang paling menjadi sorotan ketika Shin Tae Yong pelatih tim nasional Sepakbola Indonesia turut memberikan komentarnya.

Shin Tae Yong terlihat memberikan komentar soal betapa kerennya tempat yang dikunjungi Luna ini.

 Baca Juga: Circle Pertemanannya Nggak Kaleng-kaleng, Luna Maya Pamer Foto Bareng Dahyun Twice Saat Hadiri Fashion Show di Amerika Serikat