Find Us On Social Media :

HP Mid-Range Terbaik Turun Harga, Samsung Galaxy A73 5G Second Merosot Jauh hingga Rp 1,6 Juta

Harga HP second Samsung Galaxy A73 5G September 2022 sudah turun sampai Rp 1,6 jutaan.

GridHot.ID - HP turun harga kini menjadi hal yang paling dicari-cari.

Entah baru atau second, HP turun harga masih menjadi hal yang banyak diminati.

Berikut GridHot informasikan mengenai HP Samsung Galaxy A73 5G turun harga.

Melansir Kontan.co.id, diberitakan sebelumnya, dengan banderol Rp 7 jutaan, harga HP Samsung A73 5G memang jadi yang termahal di antara semua produk Galaxy A Series. Tapi, harga itu tentu sudah sebanding dengan spesifikasi terbaik yang dibawanya.

Mengusung sederet spesifikasi produk kelas menengah ke atas, Samsung A73 5G ditujukan untuk Anda yang memiliki kebutuhan tinggi. Harga HP Samsung A73 5G pun terbilang cukup tinggi untuk produk kelas menengah.

Mengacu pada website resmi Samsung Indonesia, harga HP Samsung A73 5G dibanderol Rp 7.799.000. Hanya tersedia satu varian, yaitu dengan memori 8/256GB.

Harga Samsung A73 5G yang cukup tinggi itu tentunya sudah sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya.

Performanya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G, artinya produk ini sudah mendukung jaringan internet 5G yang sudah mulai tersedia di Indonesia.

Kombinasinya dengan kapasitas RAM besar dijamin akan memberikan dukungan kuat dan kencang untuk beragam aktivitas, termasuk gaming, serta editing foto dan video.

Layar Super AMOLED Plus yang digunakannya membuat tampilan Samsung A73 5G semakin menarik. Dukungan refresh rate 120Hz juga akan mampu menyajikan gambar yang sangat baik untuk bermain game.

Dari segi kamera, Samsung A73 5G sudah berani membawa kamera utama 108MP dengan sensor wide angle. Tiga kamera lainnya membawa sensor ultrawide angle 12MP, macro 5MP, dan depth 5MP.

Baca Juga: HP Turun Harga September 2022, Xiaomi 11T Makin Ramah Kantong, Intip Spesifikasi Ponsel Flagship yang Kini Dijual Murah Meriah