Find Us On Social Media :

Miliki Kepekaan Batin Tinggi, Inilah Ciri-ciri Seorang Dilindungi Khodam Leluhur, Benarkah Punya Kemampuan Lihat Masa Lalu?

Ilustrasi mengenai ciri-ciri seseorang dilindungi oleh khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Inilah ulasan mengenani 6 Ciri-ciri Seseorang Dilindungi Oleh Khodam Leluhur, Ada Berasa?

Khodam leluhur menjadi salah satu sosok jin atau makhluk astral yang menjaga manusia.

Biasanya yang dijaga oleh khodam leluhur adalah energi, atau dari hal-hal buruk seperti santet, teluh, pelet atau lainnya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 26 Juli 2022, biasanya orang yang dijaga khodam leluhur bisa merasakan sesuatu yang berbeda pada dirinya sendiri.

Menurut Primbon Jawa, Kodham Leluhur adalah sosok makhluk gaib yang diturunkan oleh leluhur kepada anak, cucu atau keturunan lainnya.

Kodham biasanya akan mulai pindah mendampingi ketika leluhur kita telah meninggal.

Perlu diingat bahwa Kodham bukanlah arwah atau jelmaan langsung dari leluhur kita.

Mereka hanyalah sosok jin atau makhluk gaib hasil dari kekuatan keilmuan yang dimiliki leluhur ataupun sosok yang sempat menjadi penunggu jumat serta barang pusaka leluhur kita.

Khodam leluhur tidak memiliki maksud jahat dan justrui mencoba melindungi kita dari sifat atau hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Baca Juga: Dipakai Brigjen Hendra Kurniawan Terbang ke Jambi, Terlacak Keberadaan Private Jet TJ-JAB, Diduga Terdaftar di San Marino dan Milik Bandar Judi, MAKI: Operatornya PT AA

Karena tuan yang dilayaninya meninggal, khodam leluhur yang gerap mencari pengakuan berusaha memilih penerus dari keturunan tuan sebelumnya.